10 Game Multiplayer Android Yang Bisa Main Bareng Teman

Bermain game bareng - bareng teman di smartphone telah menjadi rutinitas favorit bagi sebagian orang. Setiap kali kita memiliki waktu luang atau dapat merilekskan pikiran jenuh dengan bermain bareng teman atau saudara, saya akan menuliskan beberapa game yang dapat dimainkan secara multiplayer salah satunya permainan yang sering saya mainkan. Namun, lebih menyenangkan kalau bisa bermain dengan teman-teman dan menantangnya untuk bermain.

Ada banyak game Android multiplayer di mana Anda dapat bermain dengan teman kamu atau bergabung dengan mereka untuk menantang orang lain. Jika Anda sedang mencari game yang terbaik untuk game multiplayer Android untuk bermain dengan teman-teman Anda, di sini adalah daftar kami dari 10 game multiplayer terbaik yang dapat dimainkan dengan internet, Wi-Fi atau bahkan Bluetooth, dan dapat diunduh secara gratis di ponsel Android ataupun tablet.


1. Asphalt 8: Airborne


Asphalt 8 adalah salah satu yang game terbaik dari genre balap mobil untuk Android. Game ini memiliki grafis yang hebat dan set yang menakjubkan dari tampilan mobil. Anda dapat balapan di musim yang berbeda-beda dan lagu, manuver di udara, dan melakukan stunts.




Airborne menawarkan game dengan mode multiplayer sampai dengan 8 orang. yang terbaik dari game ini adalah bahwa Anda dapat memainkan game ini pada koneksi LAN dengan teman-teman mu. Ada tantangan ghost challenges di mana teman-teman dapat menantang dalam waktu terbaik Anda di trek dan sebuah race ghost, tanpa diperlukan berada di sana. Permainan ini tersedia secara gratis di Google Play.


2. Word Chums




Jika Anda menyukai permainan kata, maka Anda wajib mencoba game Firman Chums. game ini sangat bagus dimainkan untuk semua usia dan dibuat dengan grafis yang sangat keren dan suara, dan game multiplayer yang satu ini tidak seperti game lainnya, dimana kita bisa membuat profile karakter yang dapat disesuaikan, dan ditambah kamus lengkap, dan bisa bermain dengan teman-teman. Game ini terdiri 3-4 pemain dan Anda bisa bermain melawan teman-teman Anda, atau melawan orang lain yang bisa disebut Chumbots.


3. Real Basketball


RealBasket adalah permainan adiktif yang dirancang untuk penggemar olahraga basket, yang telah menjadi salah satu game terbanyak dimainkan dan yang paling sering di download game realbaketball di Google Play. grafis game yang benar-benar menakjubkan dan ada beberapa mode permainan menyenangkan di mana Anda dapat memamerkan keterampilan basket Anda.




Game ini dikemas dengan banyak elemen untuk membangun kepribadian karakter game Anda seperti karakter wajah, bola basket, seragam dan permainannya. Anda akan mendapatkan papan skor yang menunjukkan statistik permainan, permainan menawarkan yang bisa dimainkan sendiri dan multiplayer. dalam mode multiplayer online memungkinkan Anda untuk bermain dengan teman-teman dan pemain lainnya. Jika Anda adalah penggemar basket, Anda pasti akan menikmati pengalaman bermain real basketball seperti nyata dalam bermain Basket ball.


4. GT Racing 2: The Real Car Exp


GT Racing 2 adalah game balap terbaik lain yang dikembangkan oleh Gameloft. Serupa dengan Asphlat 8, fitur GT Racing 2 ratusan mobil dan trek dengan beberapa kustomisasi. game ini menawarkan kualitas grafis lebih bagus, dan direplikasi ke dalam permainan.




GT racing memiliki fitur penafsiran yang super realistis 3D dari 71 mobil berlisensi dan 13 lagu, serta memiliki musim yang berbeda dan cuaca saat kamu bermain dan menguji kemampuanmu dalam bermain, dengan multiplayer. Dalam mode multiplayer, Anda dapat menantang teman atau dengan pemain dari seluruh dunia melalui internet.


5. Dungeon Hunter 5




Dungeon Hunter 5 adalalah angsuran keluaran kelima dari seri game action-RPG populer dari Gameloft. game ini membawa sebuah grafis mengagumkan, epik alur cerita, dan hack n slash permainan mekanik. sebagai sekuel terbaru untuk seri Dungeon Hunter, memperkenalkan ruang bawah tanah, keterampilan dan sistem kerajinan serta sistem senjata terbaru.

Selain petualangan solo, permainan juga memiliki komponen bermain denga multiplayer, yang populer mencakup mode co-op dimana anda bisa bermain dengan teman-teman, modus PVP untuk melawan orang lain, dan Anda bahkan dapat bekerjasama dan bersaing dalam pertandingan.


6. Blitz Brigade


Blitz Brigade adalah game FPS yang bisa dimainkan secara online (first-person shooter) permainan yang mirip dengan game PC shooter yang lagi populer, Team Fortress 2 atau Battlefield Heroes. Permainan ini memiliki 3D warna-warni grafis kartun dan soundtrack yang sangat enak didingar.




Di Blitz Brigade Anda dapat mengambil bagian dalam pertempuran multiplayer sampai dengan 12 pemain dan memilih untuk menjadi bagian dari salah satu dari lima ruang yang berbeda; Soldier, Gunner, Medic, Sniper, dan Stealth. Masing-masing memiliki peralatan yang unik dan fitur-fitur khusus, tetapi Anda harus membuka mereka tiap-tiap ruang, kecuali Soldier yang telah tersedia dari awal permainan. Anda dapat menggunakan 3 kendaraan yang berbeda dalam pertempuran dan melawan dengan lebih dari 100 senjata ampuh. Blitz Brigade adalah yang game terbaik dan dalam permainan medan perang terbesar untuk Android saat ini. Unduh Blitz Brigade sekarang gratis dan menikmati permainan dengan mode multiplayer shooting game online di perangkat Android Anda.


7. Gun Bros Multiplayer


Gun Bros adalah game Multiplayer dual-stick adalah permainan tembak - tembakan seperti the classical Contra. Dalam permainan ini, kamu harus menyeberang dari planet ke planet untuk membebaskan planet tersebut dari penjajah. Ada gudang senjata untuk memilih senjata yang bisa kamu digunakan dan permainan memiliki tampilan grafis yang menakjubkan.




Seperti namanya, game ini dirancang untuk bermain dengan pemain lain. Ada juga pilihan untuk menambahkan pemain ke daftar teman favorit Anda sehingga Anda akan dapat bermain bersama-sama ketika Anda berdua sedang online.


8. Re-volt 2: Multiplayer


Re-Volt 2 : adalah game multiplayer adalah permainan mobil balap sederhana yang akan membuat Anda bakal ketagihan. Ini adalah remake dari classic Re-Volt 2, dengan penambahan mode multiplayer. Dalam edisi baru ini Re-Volt 2, pemain bisa berhadapan dengan sampai 4 pemain dari setiap bagian pamain dari seluruh dunia.




Ada berbagai jenis mobil dapat kamu pilih yang meliputi mobil balap, mobil biasa dan bahkan truk, Anda dapat menyesuaikan mobil dengan sesuai keinginan mu. Selama balapan, pemain dapat menggunakan berbagai jenis kekuatan seperti rudal, minyak, balon air, dll Ada 4 mode permainan dan lebih 264 tahap. Dalam setiap tahap, Anda akan menemukan adegan yang berbeda dan sketsa di mana Anda harus bersaing baik manusia atau lawan komputer.

Re-Volt 2 : Multiplayer adalah sebuah game balap 3D yang luar biasa dengan grafis yang sangat baik dan pasti akan membuat Anda terhibur dengan bermain game selama berjam - jam.


9. New Words with Friends


New Words With Friends adalah permainan kata yang gratis dimainkan yang dikembangkan oleh Zynga dengan teman (sebelumnya Newtoy, Inc.). Game ini mirip dengan classic board game Scrabble di mana Anda harus bermain dengan menempatkan kata-kata di papan dari 7 pilihan huruf. Multiplayer hingga 20 pemain bisa dimainkan secara bersamaan menggunakan pemberitahuan push untuk memperingatkan pemain ketika giliran mereka. Anda dapat mengundang teman Anda untuk bermain langsung melalui Facebook, Twitter atau dengan pencocokan lawan secara acak.




Ada permainan-chatting jadi jika Anda ingin berbicara dengan teman sepermainan Anda, maka Anda dapat melakukannya dengan menggunakan opsi chat.


10. QuizUp



QuizUp adalah permainan trivia yang memungkinkan Anda bersaing dengan teman-teman Anda atau pemain lain dari seluruh dunia, dalam berbagai pertandingan trivia. Sebelum pertandingan Anda dipasangkan dengan orang yang nyata.




Game ini memiliki lebih dari 550 topik untuk memilih, mulai dari seni sejarah, pendidikan untuk bisnis, dan bahkan permainan Android, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kehabisan kuis untuk menguji pengetahuan Anda.

Di luar aspek kuis, Anda dapat chatting tentang topik favorit Anda di forum komunitas, ikuti orang-orang dengan minat yang sama, mendapatkan prestasi, dll Setelah Anda masuk ke permainan dan mulai menggunakan semua fitur ini, menawarkan pengalaman yang cukup kaya. Ada juga menu pengaturan di mana Anda dapat bermain-main dengan hal-hal seperti pemberitahuan dan suara.




Oke di atas adalah beberapa permainan yang dapat Anda mainkan dengan teman yang bisa dimainkan secara multiplayer main bareng lebih menyenangkan.

Untuk para gamer jangan terlalu lama bermain game cukup beberapa jam saja, hal yang berlebihan tak memiliki manfaat termasuk bermain game. jadi luangkan waktu selain bermain game.

kalau ada game menarik lainnya selain diatas silahkan berikan komentar yang nanti akan ditambahkan ke daftar permainan terbaik game multiplayer.


terima kasih

Comments